CARA GAMPANG BERMAIN FOREX JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

CARA GAMPANG BERMAIN FOREX JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

CARA GAMPANG BERMAIN FOREX JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA - Cape bayar ratusan bahkan ribuan dollar untuk belajar trading forex valas??? DAPATKAN EBOOK PREMIUM FOREX DI SINI GRATIS!!! Pasar valuta asing meledak! Sekitar dua triliun dolar diperdagangkan harian! namun orang-orang Amerika tertinggal jauh di belakang rekan internasional mereka semua untuk masuk pasar ini. Bagaimana ini bisa terjadi? Orang Amerika tidak pernah mengambil kursi belakang ke siapa pun pasar finansial. Mengapa forex adalah pengecualian?
Setelah menjalani 20 tahun pertama aku di Yunani dan tiga puluh terakhir aku di Amerika, aku yakin aku bisa menawarkan tebakan terpelajar. Dolar Amerika telah menjadi raksasa mata uang super. Orang Amerika tidak pernah berpikir dalam hal kesetaraan mata uang mereka semua dengan yang lain mata uang. "Isolasi dolar" semacam ini telah membuat pikiran Amerika tahan terhadap pemikiran dalam pasangan mata uang, yang merupakan jantung dari pasar forex. Bagaimana kita mengatasi hambatan nyata ini? pendidikan!
Saya akan mencoba memperkenalkan konsep pasar forex melalui contoh kehidupan nyata. Pada tahun 1955 ayah aku dan paman aku menerima $ 100 masing-masing dari bibi mereka semua di Chicago. Pada waktu satu dolar senilai 15 dramam Yunani. Ayah aku memutuskan bahwa 100 USDnya tidak melakukan apa pun di Yunani sehingga dia menukarnya dan mendapatkan 1500 DRM nya. Paman aku menyimpan 100USDs tidak berubah untuk sementara waktu. Kemudian, suatu pagi yang cerah, Yunani terbangun hingga berita bahwa pemerintah telah mendevaluasi drachma. Alih-alih satu makhluk USD senilai 15 DRM, sekarang bernilai 30 !. Paman aku sangat gembira. Uangnya telah berlipat ganda nilai. Alih-alih 1500 DRM dia sekarang bisa mendapatkan 3000 dengan 100 USD. Ayah aku adalah dihibur. Dia telah menjual 100 dolar dan sekarang memiliki 1500 drachma di bank dari 3.000 DRM senilai USD.
Ini adalah jenis pertukaran yang membentuk pasar forex. Tetapi Kamu perlu belajar forex lingo untuk berkomunikasi dan memahami dunia forex. Sekarang mari kita mendaftar istilah forex untuk ilustrasi kami di atas. Dalam istilah ini, ayah aku tidak menjual 100 dolarnya beli 1500 drachma. Apa yang dia lakukan adalah: "dia menjual pasangan mata uang USD / DRM". Ketika Kamu "menjual sepasang" itu berarti Kamu menukarkan anggota pertama dari pasangan untuk kedua. Ketika Kamu "membeli sepasang" itu berarti Kamu bertukar kedua anggota dari pasangan untuk anggota pertama dari pasangan. Ketika Kamu membeli pasangan USD / DRM Kamu menyerahkan drachma Kamu dan menahan dolar. Itu yang dilakukan paman saya. Ketika Kamu menjual pasangan USD / DRM, Kamu menyerahkan dolar Kamu dan mengadakan drachma, itu apa yang ayah aku lakukan. Kunci untuk transaksi ini adalah diposisikan di sisi anggota dari pasangan yang akan menghargai terhadap anggota lain.
Untuk mengilustrasikan dan mempraktekkan lebih lanjut istilah forex dalam membeli dan menjual a pasangkan, mari terapkan untuk membeli mobil. Dalam istilah forex, Kamu tidak dapat mengatakan bahwa Kamu membeli mobil seharga $ 10.000. Di forex, Kamu pertama-tama mendefinisikan pasangan, dalam hal ini dolar / mobil atau USD / CAR. Jika Kamu mengatakan bahwa Kamu membeli pasangan USD / CAR itu akan
berarti Kamu menukar bagian kedua dari pasangan untuk yang pertama. Kamu menyerah mobil untuk mendapatkan dolar. Itulah yang dilakukan oleh dealer mobil. Jika Kamu mengatakan Anda menjual pasangan USD / CAR itu berarti Kamu menukar bagian pertama
dari pasangan untuk yang kedua. Itulah yang ANDA lakukan, Kamu menukar bagian pertama dari pasangan "dolar", untuk mendapatkan yang kedua, "mobil". Pesan moral dalam cerita? Jangan digantung pada syarat beli dan jual, lihat urutan pasangan.
Cara lain untuk mengekspresikan hal yang sama dalam istilah forex sebenarnya lebih mudah dipahami. Anda dapat mengatakan bahwa ketika Kamu membeli mobil, Kamu pergi jauh ke CAR dan pendek pada USD. Dealer pergi lama pada USD dan kekurangan CAR. Akan lama pada satu anggota pasangan berarti Kamu memilih untuk memposisikan diri Kamu sebagai memegang anggota tersebut. Sebaliknya, mempersingkat anggota suatu pasangan berarti Kamu memposisikan diri anggota yang berlawanan.
Jika Kamu menyukai pendekatan "dari bawah ke atas" untuk menjelaskan pasar forex, terus ikuti situs ini. Dalam artikel berikutnya yang aku sampaikan, aku akan membahas beberapa hal keuntungan dari perdagangan di forex dan juga beberapa konsep seperti "pip" dan "carry".

CARA GAMPANG BERMAIN FOREX JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA


CARA GAMPANG BERMAIN FOREX JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

CARA GAMPANG BERMAIN FOREX JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

LihatTutupKomentar