BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA - Cape bayar ratusan bahkan ribuan dollar untuk belajar trading forex valas??? DAPATKAN EBOOK PREMIUM FOREX DI SINI GRATIS!!! Kami akan masuk ke sistem manajemen uang yang bekerja di pasar apa pun. Kamu dapat memperdagangkan Saham, Opsi, ETF (Exchange Traded Funds), Forex, dan bahkan batu. Yah, mungkin bukan batu, tapi aku beri tahu Kamu jika ada pasar untuk perdagangan bebatuan, Kamu bisa menggunakan strategi untuk menukarkannya.
Contoh yang aku gunakan menunjukkan perdagangan berdasarkan Forex, tetapi jumlahnya dapat disesuaikan dengan pasar apa pun. Alasan aku memilih Forex adalah bahwa dalam pengalaman pribadi saya, aku melihat mayoritas pedagang yang salah arah terjun ke Forex, atau produk terkait Forex.
Peraturan baru di Amerika Serikat telah mengekang beberapa peraturan "liar barat" yang ditemukan di Forex tetapi masih menarik bagi pedagang baru yang menyukai aksi "perdagangan hari".
Di AS untuk perdagangan saham hari ini dan sekuritas terkait lainnya, trader harus menyimpan minimal $ 25.000 di akun setiap saat dan dengan persyaratan modal seperti itu sedikit lebih sulit bagi trader pemula untuk masuk ke dalam tindakan. Namun dengan beberapa grand, dia tidak aktif dan trading di akun Forex baru mereka semua yang mengkilap.
Anda tahu sejarahnya
Saya tidak akan menulis tentang sejarah pasar karena kita semua dapat melakukan pencarian dan menemukan banyak materi hebat untuk menjelaskan bagaimana pasar bekerja, dan mengapa mereka semua bekerja seperti yang mereka semua lakukan. Jika Kamu tidak memahami pasar maka aku sarankan Kamu berhenti membaca dan melakukan pencarian, karena penting bahwa Kamu memahami apa itu pip, apa sebaran itu dll. Fokus pada artikel ini adalah untuk mengekspos yang sangat dasar tetapi sangat cara efektif untuk mengelola akun perdagangan Anda.
Apakah Kamu sudah siap?
Ketika kita berbicara tentang pengaturan di pasar perdagangan, kita berbicara tentang entri spesifik ke dalam pasar. Sebelum seorang pedagang membeli atau menjual, mereka semua harus memiliki rencana. Kebanyakan pedagang hari perdagangan menggunakan analisis teknis dan ada banyak pendekatan yang berbeda untuk analisis teknis ini.
Beberapa pedagang teknis yang membeli, akan masuk ketika harga membuat harga tinggi baru di atas batang sebelumnya (candle stick), atau menjual pendek ketika harga tembus ke titik terendah baru. Beberapa akan menyerang ketika rata-rata bergerak tertentu menyeberang. Beberapa akan menunggu sampai bulan setengah dan kecepatan angin adalah 4 km / jam. Pengaturan tidak penting, yang penting adalah bahwa pedagang memiliki entri dan titik harga ketika mereka semua akan menjamin jika hal itu tidak bergerak seperti yang mereka semua perkirakan.
Saya tidak bisa menekankan ini cukup, ANDA PERLU MEMILIKI RENCANA DI TEMPAT SEBELUM ANDA MEMASUKI PERDAGANGAN APAPUN.
Mari kita mulai
Banyak orang-orang yang memperdagangkan fokus pasar Forex pada jumlah pip won atau kalah. Ini mungkin mengapa sebagian besar pedagang Forex tidak berhasil dan akhirnya kehilangan uang.
Ada banyak artikel bermanfaat yang ditulis tentang hal ini, tetapi tidak ada yang benar-benar memberi Kamu angka. Saya benar-benar ingin memecahnya dan menunjukkan kepada Kamu mengapa menghitung pips tidak sepenting menghitung dolar. Juga jika Kamu adalah salah satu pedagang yang mengatakan "Saya hanya mengambil risiko 2% dari akun saya", biarkan aku seperti Kamu ini: Apa yang terjadi setelah risiko Kamu dan kehilangan 2% pertama? Sekarang Kamu perlu mengambil risiko lebih banyak hanya untuk membalasnya. Sekarang Kamu mungkin mengatakan tidak, aku hanya akan mengambil risiko 2% dari yang aku miliki. Oke, tetapi Kamu harus mengambil lebih banyak perdagangan, lebih banyak waktu, sesuatu harus "lebih" untuk kembali ke jalur.
Saya memberi tahu Kamu bahwa jika Kamu mulai menerapkan strategi manajemen uang seperti ini, Kamu bahkan tidak perlu menjadi seorang trader yang hebat. Dan jika rata-rata memenangkan perdagangan Kamu lebih tinggi dari empat puluh persen maka Kamu akan menghasilkan lebih banyak uang !.
Katakanlah Kamu hanya memiliki satu strategi yang Kamu terapkan di pasar dan Kamu perlu menyerang ketika harga menyentuh titik tertentu (sekali lagi, pengaturannya tidak penting). Apa yang Penting adalah target Kamu dan di mana Kamu menempatkan stop loss Anda.
Untuk risiko / imbalan saya, aku akan pergi dengan 1: 3-ini berarti untuk setiap dolar aku mempertaruhkan keuntungan aku adalah $ 3. Maksimum yang aku ingin lakukan pada perdagangan adalah $ 300.
Ini berarti set-up harus ada di sana. Jika strategi Kamu tidak memungkinkan untuk ini, maka mungkin saatnya untuk menemukan yang baru. Kalau tidak, Kamu berisiko terlalu banyak di pasar.
10 Perdagangan Hilang 220 PIPS
Berikut adalah hasil perdagangan untuk minggu pertama.

BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

Perdagangan 1: -40 Pips Perdagangan 2: +20 Pips Perdagangan 3: -60 Pips Perdagangan 4: -120 Pips Perdagangan 5: +90 Pips Perdagangan 6: +10 Pips Perdagangan 7: +50 Pips Perdagangan 8: -50 Pips Trade 9: -40 Pips Perdagangan 10: -80 Pips Total: -390 Pips dalam perdagangan yang kalah dan 170 pips dalam perdagangan yang menguntungkan. Jika aku mempertahankan ukuran perdagangan aku sama, aku akan kehilangan -220 pips dan mengalami lompatan yang mengerikan. Tetapi aku akan mengungkapkan mengapa pengelolaan uang sangat penting.
Saya kehilangan 220 pips tetapi aku menghasilkan $ 600. Sangat?
Oke di sini adalah perdagangan yang sama dengan aturan manajemen uang yang disertakan.
Trade 1: -40 Pips = 0,25 Lot Diperdagangkan (Setiap Pindah Pip - $ 2,50) - $ 100 Trade 2: +20 Pips = 1.5 Lot Diperdagangkan (Setiap Paku Pip = $ 15) + $ 300 Trade 3: -60 Pips = 0.16666 Banyak Diperdagangkan (Setiap Pip Bergerak = $ 1.67) - $ 100 Trade 4: -120 Pips = 0,08333 Lot Diperdagangkan (Setiap Pip Bergerak = $ 0,83) - $ 100 Trade 5: +90 Pips = 0.3333 Banyak Diperdagangkan (Setiap Pip Bergerak = $ 3.33) + $ 300 Perdagangan 6: +10 Pips = 3 Banyak Diperdagangkan (masing-masing Pindah Pip = $ 30) + $ 300 Perdagangan 7: +50 Pips = 0,6 Banyak Diperdagangkan (masing-masing Pindah Pip = $ 6) + $ 300

BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA


BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

BELAJAR FOREX TRADING ONLINE JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

LihatTutupKomentar